Rabu, 14 Januari 2009

Gedung pusat "Never Forget"

1990-2008 bukan waktu yang sebentar untuk sebuah komunitas skateboard paling tertua di jogjakarta, awal mula dari seorang Iqbal (G-tribe) yang pernah merasakan bermain skate dengan menggunakan papan ikan dan juga Doni Helloskateboards serta Oni Oink, Opang, Andre Mozes, Timur Angin, Heru -Raymond shagydog, Deni Ivan, Bian, Titoy, Acum, Aldi, Tama, Abah Rubber, Endo, Dj billy, Dj Luvie, Ipunk, Obo Southern Beach Terror,Iqbal Babal tattoo, Nova ,Seno , Jerry-Galih Helloskateboards..sampai di era tahun 2000an Krista, Jimos, Ook, Andytias, Gunandi, Lukman Jawa, Gede dan banyak lagi. 18 tahun Gp crew dari berbagai era merasakan halusnya aspal/ floor yang tidak ada gantinya sama sekali! gw sendiri merasakan 11tahun bermain di gp sangat-sangat tidak bisa tergantikan oleh tempat baru sekarang. GP never forget !!! untuk foto yang lebih lama dari ini lagi dalam pencarian, moga-moga gw bisa nemuin dan bakal gw uplot di blog ini...enjoi this moment.

Gedung Pusat crew, Reunite 2, 2003
Gedung Pusat 2000

Gedung Pusat 1998





2 komentar:

  1. 4 tahun di gp..asoyyy dah

    BalasHapus
  2. GP.....banyak memberi kesan suka, kesan duka, kesan controversy.......gw bisa lulus jurusan arsitektur dan jadi arsitek, gw bisa bikin skripsi dengan tema SKATEPARK DI JOGJAKARTA, gw bisa ngulik dan cinta ama CG(computer Graphics) terutama software2 3d, gw bisa seneng desain, gw bisa akhirnya tergerak terjun bisnis dengan produk2 clothing, gw bisa memahami inti proses dalam berjuang dan survival dalam hidup, gw bisa tegar dalam menjalani hidup, gw bisa bahagia dan pede, gw bisa so so stylish................itu semua karena gw dapet INFLUENCE BERMAIN SKATEBOARD DI GP SKATEBOARDING..............LEGENDS NEVER DIE, THEY JUST FADE AWAY!!!!!!.....GP SK8 NEVER FORGET........

    sincerly
    Ipung Hadi Purdjono

    BalasHapus